Mendidik Generasi Ala Sahabat Nabi

Mendidik Generasi Ala Sahabat Nabi

Mendidik Generasi Ala Sahabat Nabi 780 1040 Bidang Perpustakaan

Pada masa sekarang ini , kita sangat memerlukan pendidikan yang berhasil dan baik untuk putra-putri kita ditengah banyaknya kesibukan , banyaknya fitnah yang menyebar disana-sini, di tengah kebingungan para pendidik untuk mendapatkan pendidikan yang benar dari sumber yang mengalir jernih. Tidak diragukan, pendidikan para sahabat memuat isi yang melegakan dada siapa saja yang menginginkan petunjuk dan kebenaran.

Kita mengakui kelemahan yang ada pada diri kita dalam menyandang sifat-sifat generasi terbaik ini. namun rasa cinta untuk meneladani mereka, meminum dari mata air mereka dan menciduk air dari sumber mereka kita rasa sudah cukup. meski tidak dapat menyusul mereka, namun mudah-mudahan dengan idealisme yang kita miliki, umat ini dapat bangkit untuk menjadi bintang-bintang petunjuk dan perbaikan, para penyeru kebaikan, kebenaran dan keberuntungan.

Penulis telah berupaya keras agar buku ini dapat mencukupi kebutuhan setiap pendidik dari sisi prinsip,tujuan, dan asas. Penulis juga berusaha untuk menuliskan biografi singkat setiap tokoh yang tertera dalam buku ini guna melengkapi informasi.

Semoga buku ini bisa menjadi rujukan bagi para pendidik, para orang tua dan setiap orang yang mengharapkan perbaikan di lingkungannya. semoga bermanfaat.

**Buku ini dapat anda peroleh di layanan referensi Perpustakaan Umum**