BEKAM SINERGI “Rahasia Sinergi Pengobatan Nabi, Medis Modern, dan Traditional Chinese Medicine

BEKAM SINERGI “Rahasia Sinergi Pengobatan Nabi, Medis Modern, dan Traditional Chinese Medicine

BEKAM SINERGI “Rahasia Sinergi Pengobatan Nabi, Medis Modern, dan Traditional Chinese Medicine 150 150 Bidang Perpustakaan

Saat ini telah banyak beredar buku yang membahas tentang bekam. buku ini  memberi warna yang berbeda sekaligus menyempurnakan buku Bekam Sinergi yang terbit terdahulu. Penulis, dr. Achmad Ali Ridho, mengawal praktik bekam dengan pendekatan sinergi antara ilmu kedokteran modern dan ilmu kedokteran tradisional China. Dengan memadukan keduanya, praktik bekam diharapkan lebih berkualitas.

Ketepatan diagnosis penyakit dan pemahaman atas kondisi pasien mutlak diperlukan pada kegiatan pra-bekam. Pada beberapa kasus, pasien justru menunjukkan kondisi yang buruk setelah dibekam karena salah diagnosis. Konsekuensinya, penangannya pun salah. Contoh kasusu, pasien yang menunjukkan anemia tetapi justru dibekam. Pasien kemudian mengalami ketidakseimbangan zat dalam tubuhnya, dan bisa berakibat kondisinya memburuk.

Buku ini tampil segar dengan ilustrasi full color, insyaAllah pembaca akan lebih mudah memahami materi yang disampaikan. Selain itu, buku ini juga memiliki nilai tambah berupa bonus DVD tutorial bekam. Anda dapat mempelajari tahapan-tahapannya mulai dari diagnosis hingga tindakan bekam itu sendiri.