100% Anda Pasti Bisa Bahasa Inggris

100% Anda Pasti Bisa Bahasa Inggris

100% Anda Pasti Bisa Bahasa Inggris 150 150 Bidang Perpustakaan

 

Hidup di tengah zaman globalisasi, penguasaan bahasa inggris menjadi suatu keniscayaan bagi mereka yang tidak ingin ketinggalan zaman, informasi, dan pengetahuan baru. Ketahuilah, hidup di zaman yang serba canggih, kita tidak bisa terlepas dari bahasa inggris. Kita sekolah, kita kuliah, kita melamar kerja, kita bekerja, kita pergi kemana saja, selalu saja berhadapan dengan bahsa inggris.

Betapa penting peranan bahasa inggris dalam kehidupan kita, sehingga banyak orang yang ingin menguasainya. Diantara mereka ingin menguasainya secara cepat, tetapi sayang, mereka tidak tahu cara dan trik mempelajarinya. Sehingga banyak orang : siswa, mahasiswa, atau yang sudah sarjana sekalipun yang belepotan bahasa inggrisnya meskipun mereka telah bertahun-tahun mempelajarinya.

Buku ini siap memandu anda untuk menguasai bahasa inggris.Pembahasan ditulis dengan bahasa yang singkat, ringan, dan mudah ndipahami; kemudian disertai contoh yang aplikatif; rumus dan catatan penting di tulis dengan tampilan yang lebih mencolok, agar mudah diingat. Di lengkapi dengan lampira, mulai dari idiom, kosakata, trik-trik praktis menguasai bahasa inggris, serta latihan, hingga percakapan sehari-hari.

Kata-kata di WEB buku ini bisa anda nikmati di layanan perpustakaan kami. Perpustakaan vitamin sukses anda.

AYO KE PERPUSTAKAAN….