Asal-usul dan Sejarah Orang Jawa

Asal-usul dan Sejarah Orang Jawa

Asal-usul dan Sejarah Orang Jawa 150 150 Bidang Perpustakaan

 

 

Banyak orang Jawa yang belum mengetahui mengenai asal-usul dan sejarah leluhurnya sendiri. Karena ketidaktahuan, mereka mengatakan bahwa leluhur mereka merupakan penduduk asli yang sekian juta tahun telah tinggal di tanah Jawa. Bukannya para penduduk pribumi serta para pendatang dari benua Asia dan Eropa, misalnya Cina, India, Thailand, Arab, Turki, dan lain-lain yang telah mengalami proses pencampuran darah sangat panjang.

Karena pentingnya pengetahuan tentang asal-usul dan sejarah orang Jawa, maka buku ini penting untuk dihadirkan. Supaya bahasan semakin lengkap, buku ini tidak sekedar menguraikan perihal asal-usul sejarah orang Jawa, tetapi juga menguak tentang kepribadian, kebudayaan, filsafat, dan pamali orang Jawa. Hal ini amatlah penting agar generasi Jawa dapat mengenal lebih dalam tentang seluruh warisan leluhur yang nilai-nilainyatidak dipandang dengan sebelah mata.

Dengan mengenal asal-usul, sejarah,beserta kepribadian, kebudayaan, filsafat,dan pamali orang Jawa; generasi Jawa diharapkan menemukan kejawaannya kembali. Mengingat generasi jawa semakin pangling dengan segala hal yang berhubungan dengan jawa. Sesudah arus moderenisasi yangyang datangnya melampaui kecepatan air bah itu semakin menggerus setiap jiwa generasi jawa.

Kata-kata di WEB buku ini bisa anda nikmati di layanan perpustakaan kami. Perpustakaan vitamin sukses anda. AYO KE PERPUSTAKAAN…